Selasa, 29 Juli 2014

Simpang Lima, Kediri

Simpang Lima (Proliman), Kediri
Hari Kedua, seumur-umur yang tiap tahun mudik ke Kediri baru ini diajak ke icon Kota Kediri, yaitu Simpang Lima.
Memang perjalanan dari desa si Mbah, Plosoklaten ke Kota Kediri lumayan jauh, sekitar 30-45 menit pake motor. Jadi baru ini kita nyempetin untuk jalan-jalan ke Kota, karena biasanya kita gak lama di Kediri. Awalnya muter-muter ke Kediri Mall atau yang biasanya disebut Sri Ratu. Karena gak ada yang menarik, beralih ke Kediri Town Square yang baru aja buka tahun ini, lumayan dapet sepatu 2 pasang buat aku sama mama..hhe. Barulah kita mampir ke Simpang Lima atau yang biasa disebut Proliman (Perlimaan) sama orang penduduk sini, foto-foto itupun gak lama karena kita udah keburu diusir sama petugas karena parkir sembarangan, gak sempet liat-liat ke dalem.
Gak lama, kita langsung cuss balik ke Malang, dan sesuai tradisi kalo pulkam ke Kediri, berangkat-pulang harus mampir ke Koperasi 'SAE', Pujon dulu. Iya, dulu bentuknya sederhana, koperasi biasa. Tapi sekarang sudah berbentuk cafe bagus yang bisa dipake buat nongkrong, atau istirahat dulu dari perjalanan jauh. Jadi gak hanya bisa beli susu atau yoghurt buat dibawa pulang, tapi bisa juga langsung diminum disitu selagi hangat.
Sambil nyemilin donat dari Mokko Factory yang kita beli di Kertos (Kediri Town Square). yumyumyum~

1 komentar:



  1. Salam kenal dari sewarentalmobilkediri.com


    kami melayani rental mobil Kediri, rental mobil termurah di kediri, carter mobil kediri, rental mobil di Kampung Inggris, Drop juanda, dan juga biro Wisata Kediri.


    datsuntulungagung.com dealer datsun kediri, dealer datsun nganjuk, dealer datsun tulungagung, dealer datsun blitar

    BalasHapus

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...