Minggu, 01 September 2013

Hari ini acaranya abis cuci baju, bongkar-bongkar lemari. (″˘ з˘)
Lebih tepatnya dipaksa (-_-") Mama nyuruh lemari buku yang gak begitu kepake dirapihin, jadi antara 2 lemari dijadiin satu aja biar kamar gak penuh. Ternyata eh ternyata nemu harta karun dari jaman baheula.
Ada majalah-majalah jaman esempe, bahkan ada buku-buku tentang pubertas yang dikasih sama produk-produk pembalut yang biasa promosi ke sekolah-sekolah. Terus ada diary-diaryan yang isinya biodata temen-temen. Ya Alloh.. baheula banget yak jaman abege.. (ʃ⌣ƪ). Yang paling berkesan ya ini. Kenangan masa SMA, masih aktif-aktifnya organisasi, OSIS lebih tepatnya. Nemu kartu panitia MOS, panitia acara ulang tahun sekolah, bahkan aku masih nyimpen bet sekolah plus bet nama..ckckck. Masih nyimpen surat-surat cinta yang dikasih adek kelas pas MOS juga..hahahah(人’∀’)Ada kartu panitia diklat PA juga, bahkan aku masih nyimpen biji pohon pinus yang aku pungut waktu diklat. 

Ada yang lebih hina. Kartu Ulangan Semester pas SMA juga masih kesimpen. Ntuh yang kliatan malah Kartu Anggota Pramuka pas esde..iyaa.. SD!! cupu banget mukaku disitu (-_-"). Baru nyadar, terakir taon berapa aku buka ni lemari? kok barang-barang kek gini masih kesimpen..ckckck. Yah karena emang disuruh ngurangin barang biar muat 1 lemari aja alhasil gak pikir panjang beberapa langsung dimasukin ke tempat sampah. :') Oiya, aku juga nemuin snack yang di strucknya tertanggal 2 Juli 2013 (-_-") hampir 2 bulan ngedekem di lemari, untung gak jamuran. Masih bisa dimakan kan ya? hhe
Kalo yang ini gak boleh kebuang, koleksi komik kesayangan. Pecinta komik memang, tapi aku belinya kalo mood aja sih..hhe Itupun gak terpaku sama satu genre aja, asal aku penasaran dan mood beli ya aku beli aja. Itu yang disampingnya masih kusimpen koleksi perangko yang kukumpulin dari jaman esde..hhe How Nostalgic..(✿◠‿◠)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...