Selasa, 13 Agustus 2013

Pemancingan Tunggul Wulung

Hayyu - cuQiez - Fatchiyah
Hayyu - CuQiez
Hari ini Fatchimen ulang tahuunn ヾ(´・∀・)ノ
Sebenernya sudah jauh-jauh hari pengen keluar bertiga, dan ditentukanlah hari ini buat kumpul-kumpul setelah hari raya, eh bertepatan sama ulang tahunnya Fatchimen juga. Karena Fatchimen a.k.a Fatchiyah, temen sebangku pas kelas 2 SMA, ini lagi hamil muda makanya gak bisa pergi jauh-jauh.. alhasil ke pemancingan ikan deket rumahnya.
Karena masih suasana lebaran, banyak pemancingan tutup.. hiks (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) Alhasil muter-muter cari pemancingan buka. Mana lagi sakit sebenernya, sampe pusing dijalan, tapi setelah sampe seneng-seneng aja sih bisa kumpul-kumpul.. hhe. Nemulah ini pemancingan Tunggul Wulung. Tempatnya lumayan, ada pemancingan sama gazebo-gazebo buat kumpul + makan disana.

 Mas Heru (suami Fatchiyah) udah nyoba mancing lamaa banget gak dapet-dapet, udah gitu di kolam pemancingannya cuma ikan kecil-kecil yang ada. Setelah mencoba mancing beberapa lama, akhirnya kita mancing dari dapur..hhe maksudnya pesen langsung. Seneng banget bisa makan ikaannヽ(・ω・〃)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...