Selasa, 07 Februari 2012

KAMU dan DIA

Dari awal aku bimbang padanya karena kamu.
Seiring dengan berjalannya waktu yang kita lewati, aku memilihmu.
Ya..Hatiku memilihmu..

Ntah kenapa bersamamu dengan mudahnya aku melupakannya.
Ada orang yang bilang aku mudah jatuh hati
Mungkin saja..
Yang jelas aku juga pernah bimbang saat memilihmu.
Aku juga sudah berusaha untuk tetap dengannya.
Tidak mudah untuk memutuskan ini.
Tapi tetap saja akhir-akhirnya aku memilihmu
Hatiku memilihmu..

Tapi kenapa sekarang kamu ingin melepaskan aku untuknya?

Semudah itukah?
Apakah keputusanku memilihmu salah?

Saat aku memilihmu
Aku tau dari awal hubungan kita tidak akan berhasil
Aku paham dari awal hubungan kita tidak akan berlanjut lebih jauh lagi.
Aku tidak terlalu berharap.
Aku tau itu!!
Tapi tidak bisakah aku menikmati sedikit keindahan dari kebersamaan kita saat ini?

Mungkin tidak akan lama
tidak bisakah bertahan sedikit lagi?

Aku memilih KAMU!! bukan DIA!!
Demi KAMU!! aku sudah melupakan DIA!!
Sekarang jangan KAMU tunjuk DIA untuk bersamaku!!

Aku tidak tau perasaanmu gimana?
Tapi hal ini akan menyakiti kita bertiga!
Mengertilah..
Hatiku sudah memilihmu..

2 komentar:

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...